• Kamis, 26 Mei 2022

Sutradara 'Preman Pensiun' Aris Nugraha Singgung Lembaga Sensor: Aman, meski nontonya jadi nggak nyaman

- Selasa, 3 Mei 2022 | 17:13 WIB
Unggahan Aris Nugraha terkait FTV Preman Pensiun (Instagram @arisnugraha_anpfilms)
Unggahan Aris Nugraha terkait FTV Preman Pensiun (Instagram @arisnugraha_anpfilms)

Bicarajabar.com – Sutradara film Preman Pensiun, Aris Nugraha berhasil menayangkan kembali kelanjutan karyanya yang bertajuk Preman Pensiun Menunggu Senja, bertepatan dengan Hari Raya Idulfitri 1443 H.

Sosok yang juga dikenal sebagai penulis skenario itu berhasil menarik perhatian banyak masyarakat dengan karya-karyanya, termasuk film Preman Pensiun yang ditayangkannya dalam bentuk FTV.

Sukses merilis 'Preman Pensiun Menunggu Senja' kemarin, 2 Mei 2022, Aris Nugraha justru terkesan menyampaikan kekecewaannya pada lembaga sensor.

Pasalnya, Aris Nugraha menilai peran lembaga sensor pada film Preman Pensiun yang baru tayang kemarin membuat karyanya itu menjadi kurang nyaman untuk ditonton.

Baca Juga: Bocoran Kisah Preman Pensiun Menunggu Senja, akan Tayang Saat Lebaran Ini

Sebagaimana keterangan yang diunggah Aris Nugraha pada akun Instagram miliknya @arisnugraha_anpfilms, baru-baru ini.

"Terima kasih kepada sensor yang telah membuat karya saya bisa dianggap aman untuk ditonton, meskipun nontonnya jadi nggak nyaman. Semoga dalam suasana yang sedang lebaran, penonton bisa langsung memaafkan, lahir dan batin," tulis Aris Nugraha dalam akunnya yang dikutip Bicarajabar, 3 Mei 2022.

Penghasil karya film Preman Pensiun yang sudah banyak mendapat perhatian masyarakat itu, juga menegaskan dalam keterangan unggahannya itu.

"Mari kita tonton tayangan selanjutnya, Aku Bukan Wanita Pilihan, kemudian Ikatan Cinta, semoga happy," ungkap Aris Nugraha.

Halaman:

Editor: Kristina S.

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X