• Kamis, 26 Mei 2022

Kembalinya Valak di ‘The Nun 2’ akan Digarap oleh Michael Chavez, Bagaimana Alur Selanjutnya?

- Jumat, 29 April 2022 | 12:59 WIB
The Nun 2 dikonfirmasi oleh Warner Bros. /Instagram @thenunmovie
The Nun 2 dikonfirmasi oleh Warner Bros. /Instagram @thenunmovie

Bicarajabar.com - Setelah sukses dalam perkenalan awal film The Nun yang rilis pada tahun 2018 lalu, kini spin-off Conjuring Universe akan melanjutkan sekuel keduanya untuk The Nun 2.

Meski sebelumnya waralaba yang diberikan oleh The Nun tidak menunjukkan antusias yang baik di mata penonton. Tetapi, tetap saja Conjuring Universe selalu menjadi horor terlaris di dunia perfilman.

Melansir laman bloody disgusting, The Nun 2 akan disutradarai oleh Michael Scaves yang mana sutradara veteran ini sempat memimpin proses pembuatan film “The Curse of a La Llorona” dan “Conjuring: The Devil Made Me Do It”.

Disisi lain, Akela Cooper yang menjadi penulis skenario film Malignant akan bertindak kembali sebagai penulis jalan cerita untuk The Nun 2.

Baca Juga: Ini Jadwal Tayang Film 'Doctor Strange in The Multiverse of Madness' Marvel Studio di Bioskop Indonesia

Oleh karena itu, berdasarkan keterangan lebih lanjut informasi mengenai plot hingga tanggal rilis film The Nun 2 masih dirahasiakan

Dengan demikian, belum diketahui apakah Tessa Farmiga yang berperan sebagai Suster Irene serta pemeran lainnya akan kembali dalam kelanjutan sekuel tersebut.

Sedikit mengenang, sebelumnya The Nun mengisahkan tentang seorang Pendeta dengan kisah masa lalu yang kelam ditemani oleh calon Biarawati muda dikirim oleh Vatikan untuk menyelidiki peristiwa kematian seorang Biarawati di Rumania yang meninggal karena mengorbankan nyawanya.

Berdasarkan akhir cerita yang masih meninggalkan berbagai tanda tanya, maka The Nun 2 memiliki peluang untuk mengembalikan alur cerita ke jalurnya.

Halaman:

Editor: Rais Jaka Purnama

Sumber: Berbagai Sumber

Artikel Terkait

Terkini

X