• Kamis, 26 Mei 2022

Bukan Chanyeol EXO, YouTuber 'J' Luruskan Kesalahpahaman Terkait Rumor yang Menyeret sang Idol

- Kamis, 28 April 2022 | 15:49 WIB
Chanyeol EXO (Instagram @real__pcy)
Chanyeol EXO (Instagram @real__pcy)

Bicarajabar.com – Baru-baru ini, Chanyeol EXO tengah diterpa rumor yang merujuk pada dirinya. Sang idol dituduh berperilaku kasar dan mengancam kepada seorang pengendara wanita.

Beberapa hari lalu, seorang YouTuber sekaligus influencer pengendara sepeda motor berinisial J, hadir dalam acara variety Channel S. 

Pada program ini, YouTuber 'J' berbagi kisahnya mengenai kejadian berbahaya yang dialaminya saat berkendara. Saat itu, seorang pengemudi berperilaku kasar.

Tak hanya itu, sang pengemudi juga melakukan tindakan ancaman. Oleh karena itu, sang YouTuber mencari tahu orang yang membahayakannya ini.

Ternyata, sosok pengemudi ini adalah seorang idol terkenal. Saat dia merekamnya, sang idol mengacungkan jari tengahnya.

Baca Juga: YG Entertainment Buka Suara Terkait Kabar BLACKPINK yang Comeback Pada Juni Ini

Sang YouTuber juga dimarahi oleh artis ini. Melalui cerita tersebut, orang-orang pun mulai berpendapat mengenai sosok idol tersebut.

Rumor pun mulai beredar dan merujuk pada Chanyeol EXO. Hal ini karena bentuk tangan dan merek kendaraan sang artis diduga mirip dengan hal itu.

Dilansir Bicarajabar.com dari AllKpop, setelah adanya rumor tersebut, SM Entertainment selaku agensi yang menaungi Chanyeol EXO, memberikan tanggapan pada Rabu, 27 April 2022.

Halaman:

Editor: Rais Jaka Purnama

Sumber: Allkpop

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X