• Kamis, 26 Mei 2022

YG Entertainment Buka Suara Terkait Kabar BLACKPINK yang Comeback Pada Juni Ini

- Kamis, 28 April 2022 | 15:45 WIB
Comeback BLACKPINK segera terwujud di bulan Juni (YG Entertainment)
Comeback BLACKPINK segera terwujud di bulan Juni (YG Entertainment)

Bicarajabar.com –– Belum lama ini, girl group BLACKPINK dikabarkan akan segera comeback melalui album terbarunya kali ini. 

BLACKPINK diisukan akan comeback pada bulan Juni ini. Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa sedang bersiap-siap untuk lagu terbarunya. 

Kabar mengenai girl group tersebut mulai beredar pada 26 April lalu. Menanggapi kabar comeback ini, akhirnya YG Entertainment buka suara.

Dilansir Bicarajabar.com dari KBIZoom, YG Entertainment, agensi yang menaungi BLACKPINK, membenarkan bahwa girl group yang beranggotakan empat orang ini akan comeback

Baca Juga: Ini Jadwal Tayang Film 'Doctor Strange in The Multiverse of Madness' Marvel Studio di Bioskop Indonesia

Namun, hingga kini pihaknya masih menentukan jadwal comeback BLACKPINK. Oleh karena itu, tanggal comeback belum ditentukan.

“Jadwal comeback BLACKPINK belum ditentukan. Mengenai comeback BLACKPINK pada bulan Juni, itu hanya spekulasi banyak orang, bukan pengumuman resmi dari kami,” ujar YG Entertainment pada Rabu, 27 April 2022.

“Namun, memang benar bahwa BLACKPINK sedang mempersiapkan comeback. Kami akan merilis informasi resmi saat jadwal terperinci sudah siap,” lanjutnya.

Sementara itu, comeback-nya BLACKPINK telah ditunggu-tunggu oleh para penggemar. Pasalnya, “THE ALBUM” menandai karya terakhir yang dirilis pada 2020 lalu.

Halaman:

Editor: Kristina S.

Sumber: KBIZoom

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X