• Rabu, 5 Oktober 2022

Serahkan Uang Ratusan Juta, Ivan Gunawan Sempat Dikontrak DNA Pro

- Jumat, 15 April 2022 | 16:26 WIB
Selebritis Ivan Gunawan, memenuhi panggilan Bareskrim Polri, pada Kamis 14 April 2022, terkait kasus Robot Trading DNA Pro. (tribratanews.polri.go.id)
Selebritis Ivan Gunawan, memenuhi panggilan Bareskrim Polri, pada Kamis 14 April 2022, terkait kasus Robot Trading DNA Pro. (tribratanews.polri.go.id)

Bicarajabar.com – Keterlibatan nama Ivan Gunawan dalam kasus investasi bodong robot trading DNA Pro, mendapat tindak lanjut pemeriksaan.

Dikabarkan, Ivan Gunawan telah menyerahkan uang ratusan juta ke penyidik Direktorat Tindak Pidana Ekonomi Khusus Bareskrim Polri.

Uang tersebut merupakan bayaran Ivan Gunawan yang dikontrak sebagai Brand Ambassador robot trading DNA Pro.

Kasubdit I Dittipideksus Bareskrim Polri Kombes Pol Yuldi Yusman menjelaskan, Ivan Gunawan mendapatkan bayaran Rp1 miliar lebih dan akan mempromosikan DNA Pro selama tiga bulan.

Baca Juga: Investasi Bodong Robot Trading DNA Pro, Sejumlah Publik Figur Terlibat dan akan Diperiksa

"Iya dia dibayar untuk menjadi brand ambassador. Di kontraknya Rp1.090.000.000," kata Yuldi saat dikonfirmasi wartawan, Jumat, 15 April 2022.

Meski nilainya menyentuh Rp1 milyar, Ivan Gunawan diketahui hanya menyerahkan senilai Rp900 juta.

"Tapi yang dikembalikan itu Rp900 juta sekian, karena potong pajak. Karena dipotong dia seolah-olah buka akun, seolah-olah jadi member. Pastinya yang dikembalikan Rp921.700.000," jelas Yuldi dilansir Bicarajabar dari PMJ News.

Dalam kesempatan lain, Ivan Gunawan sempat memberikan komentarnya usai menjalani proses pemeriksaan polisi.

Halaman:

Editor: Kristina S.

Sumber: PMJ News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X