• Kamis, 26 Mei 2022

Lee Se Young Bercerita Tentang Dirinya, Mulai dari Film, Akting, dan Kebahagiaannya

- Selasa, 25 Januari 2022 | 12:15 WIB
Lee Se Young (Twitter/@mbcdrama_pre)
Lee Se Young (Twitter/@mbcdrama_pre)

Bicarajabar.com – Lee Se Young melakukan pemotretan dengan Vogue Korea, setelah itu dia menjalani sejumlah wawancara yang diadakan.

Pada wawancara tersebut, salah satu topik yang dibahas, yaitu mengenai diri Lee Se Young. Dia bercerita mengenai “Duck Town,” film yang sangat berarti bagi dirinya.

“Saat itu, saya sangat putus asa. Setelah menghadiri Melon Music Awards 2014, saya menganggur. Saya kaget karena sebelumnya ini tidak pernah terjadi. Saya memutuskan bahwa saya perlu melakukan sesuatu dan mempersiapkan pilihan alternatif dan belajar sangat keras. Saya hampir tidak bisa tidur dan saya bahkan memiliki bisnis kosmetik sendiri,” ungkap Lee Se Young.

“Ketika saya menemukan ‘Duck Town,’ saya menyadari bahwa plotnya adalah kisah hidup saya. Saya bersimpati dengan karakter saya pada film itu. Saat ini kamu mencoba mengubah hidupmu untuk mengubah masa depan sehingga kamu mencoba melakukan sesuatu yang berbeda, tetapi tidak ada harapan. Saya merasa sangat menyesal pada diri sendiri ketika saya melihat kembali pada masa-masa tersebut. Itulah mengapa film itu sangat berarti bagi saya,” lanjutnya. 

Baca Juga: Bintangi Drama The Red Sleeve, Lee Se Young Ungkap Sifat yang Disukai dalam Karakter yang Diperankannya

Dilansir Bicarajabar.com dari Soompi, Lee Se Young menerangkan bahwa dia tidak memiliki penyesalan dengan terjun dalam dunia akting di usia muda. Dia merasa lega karena melakukan hal yang disukainya ini. 

Dia juga mengungkapkan hal yang membahagiakannya, ia memiliki standarnya sendiri mengenai kebahagiaannya. Setelah bekerja, dia merasa senang saat sudah mandi dan makan. Sementara itu, mengenai kecocokan genre dengan dirinya dalam membintangi drama Korea “The Red Sleeve.”

“Saya memilih untuk berpartisipasi dalam drama yang saya sukai. Saya tidak pernah benar-benar memikirkan apakah genre itu cocok untuk saya atau tidak,” ujar Lee Se Young. []

Editor: Rais Jaka Purnama

Sumber: Soompi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X