• Kamis, 26 Mei 2022

YG Entertainment Umumkan bahwa Lee Seung Hoon WINNER Positif Covid-19

- Senin, 24 Januari 2022 | 13:37 WIB
Lee Seung Hoon WINNER positif Covid-19. (twitter.com/official_hoony_)
Lee Seung Hoon WINNER positif Covid-19. (twitter.com/official_hoony_)

Bicarajabar.com – Lee Seung Hoon WINNER dikonfirmasi positif Covid-19. Dia melakukan tes Covid-19 secara mandiri. Hasilnya adalah positif Covid-19.

Oleh karena itu, jadwal kegiatan dari semua member WINNER dihentikan. Mereka menjalani tes PCR. Hasil dari tes ini adalah satu member positif Covid-19 dan tiga anggota negatif Covid-19

Kabar Lee Seung Hoon positif Covid-19, diumumkan oleh YG Entertainment selaku agensi yang menaungi boy group asal Korea Selatan, WINNER. 

“Anggota WINNER Lee Seung Hoon dinyatakan positif Covid-19, hari ini (24 Januari). Anggota lainnya (Kang Seung Yoon, Kim Jin Woo, dan Song Mino) menerima hasil negatif dari tes PCR Covid-19,” ujar YG Entertainment dalam pernyataan resminya, Senin, 24 Januari 2022.

Baca Juga: Paramount Umumkan Akan Menunda A Quiet Place 3 Hingga 22 September 2023, Begini Alasannya

“Sebelum syuting untuk aktivitas individu yang dijadwalkan pada 23 Januari, Lee Seung Hoon menggunakan alat tes mandiri sebagai tindakan pencegahan dan dinyatakan positif,” lanjutnya, sebagaimana dilansir Bicarajabar.com dari Soompi.

Sebelum menjalani tes, Lee Seung Hoon WINNER tidak mengalami suatu gejala. Dia juga telah menjalani vaksinasi Covid-19. Saat ini, kesehatannya dalam keadaan baik. 

YG Entertainment juga menjelaskan bahwa mereka akan melakukan apa pun dan memberi dukungan kepada Lee Seung Hoon WINNER agar sehat kembali. 

Kesehatan dan keselamatan para artis juga menjadi prioritas utama mereka. YG Entertainment akan selalu bertindak sesuai protokol kesehatan dan otoritas setempat sebagai pencegahan Covid-19. []

Halaman:

Editor: Rais Jaka Purnama

Sumber: Soompi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X