• Kamis, 26 Mei 2022

Close The Door di Somasi, Hadirkan Mamat Alkatiri Sang Komika Asal Papua: Mari deg-degan bersama, Om Ded

- Senin, 24 Januari 2022 | 10:01 WIB
Komika Mamat Alkaitir saat tampil di acara "Close The Door di Somasi" YouTube Deddy Corbuzier. (Tangkapan Layar)
Komika Mamat Alkaitir saat tampil di acara "Close The Door di Somasi" YouTube Deddy Corbuzier. (Tangkapan Layar)

 

Bicarajabar.comMamat Alkatiri diundang Deddy Corbuzier dalam acara "Close The Door di Somasi", yang ditayangkan melalui kanal Youtube milik Deddy Corbuzier, Minggu, 23 Januari 2022.

Acara yang khas tersebut, secara khusus mengundang pegiat Standup Comedy (Komika) dan banyak menarik perhatian serta sangat dinantikan setiap pekannya bagi para pemirsa YouTube Deddy Corbuzier.

Namun, kali ini sosok Komika Mamat Alkatiri tak kalah memberikan materi komedi yang segar dan cukup menegangkan dari komika sebelum-sebelumnya. Pasalnya, topik yang dibawakan Mamat cukup spesifik, sensitif dan "di pinggir jurang".

Hal itu juga dirasakan oleh Mamat Alkatiri sendiri, yang merasa cukup deg-degan saat membuka sesi "Close The Door di Somasi" ini.

"Om Ded, terima kasih sudah ajak saya ke sini, mari kita deg-degan bersama, Om Ded," ucap Mamat sesaat setelah sempat mengeluarkan jokes pembukanya.

Baca Juga: Memperingati Mendiang Dono Warkop, Ernest Prakasa: Komedi Lahir Sebagai Bentuk Perlawanan

Acara yang secara khusus ditayangkan setiap akhir pekan ini, dibawakan oleh Deddy Corbuzier yang ditemani oleh sang Komika Uus. Bersama tim Close The Door, Deddy memang sengaja menyediakan panggung khusus untuk para Komika, yang membawakan materi-materi segar dan bahkan komedi roasting yang seringkali cukup sensitif.

Meski demikian, pada sesi Mamat Alkatiri ini, cukup banyak memperoleh komentar dari pemirsanya, yang juga !erasa telah terwakilkan oleh jokes yang dilontarkan Mamat saat membahas soal pejabat dan politik khususnya.

Salah satu komentar pemirsa YouTube yang mendapat banyak like di video Mamat Alkatiri dalam acara "Close The Door di Somasi" milik Deddy Corbuzier. (Tangkapan layar)

Halaman:

Editor: Rais Jaka Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X