• Kamis, 26 Mei 2022

Jinhwan, Yunhyeong, dan Donghyuk iKON, Dikonfirmasi Positif Covid-19

- Minggu, 23 Januari 2022 | 13:13 WIB
Tiga personel iKon, Jinhwan, Yunhyeong, dan Donghyuk Positif Covid-19 (Sumber Foto: Soompi.com)
Tiga personel iKon, Jinhwan, Yunhyeong, dan Donghyuk Positif Covid-19 (Sumber Foto: Soompi.com)

Bicarajabar.com – Jinhwan, Yunhyeong, dan Donghyuk iKON, positif Covid-19. Mereka dinyatakan positif Covid-19 pada Minggu, 23 Januari 2022.

Kabar tersebut diumumkan oleh YG Entertainment selaku agensi yang menaungi boy group iKON, melalui pernyataan resminya. Jinhwan, Yunhyeong, dan Donghyuk, mengalami flu ringan pada Sabtu, 22 Januari 2022.

Oleh karena itu, mereka melakukan tes Covid-19 secara mandiri. Awalnya, hasilnya adalah positif Covid-19. Untuk memastikan hal ini, semua member iKON melakukan tes PCR. Hasilnya adalah tiga member positif Covid-19 dan tiga anggota yang lain negatif.

“Hari ini (23 Januari), anggota iKON Kim Jinhwan, Song Yunhyeong, dan Kim Donghyuk didiagnosis Covid-19. Pada 22 Januari, mereka mengalami gejala flu ringan sehingga mereka menggunakan alat tes mandiri Covid-19 untuk menguji diri sendiri dan hasil awalnya positif,” tulis YG Entertainment, Minggu, 23 Januari 2022.

Baca Juga: Selain Enak, Ternyata 6 Makanan Ini Diklaim Dapat Mengurangi Gejala Omicron 

“Setelah itu, semua anggota iKON segera menghentikan kegiatan yang dijadwalkan serta menjalani tes PCR dan ketika melakukan karantina mandiri secara individu, hasil Bobby, Koo Junhoe, dan Jung Chanwoo kembali negatif dan tiga anggota yang tersisa, dipastikan telah terinfeksi Covid-19,” lanjutnya, sebagaimana dilansir Bicarajabar.com dari Soompi.

YG Entertainment menerangkan bahwa mereka akan selalu membantu dan memberikan dukungan kepada Jinhwan, Yunhyeong, dan Donghyuk iKON agar kembali pulih. Kesehatan dan keselamatan para artis yang lain menjadi prioritas utama juga. []

 

Editor: Rais Jaka Purnama

Sumber: Soompi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X