• Kamis, 26 Mei 2022

Hyunjin Stray Kids Ungkap Tujuan dan Harapannya untuk Tahun 2022

- Sabtu, 22 Januari 2022 | 19:52 WIB
Hyunjin Stray Kids DAZED Korea (twitter.com/@DazedKorea)
Hyunjin Stray Kids DAZED Korea (twitter.com/@DazedKorea)

Bicarajabar.com – Hyunjin Stray Kids melakukan sejumlah pemotretan dalam majalah Dazed. Setelah itu, dia menjalani wawancara yang diadakan.

Pada wawancara tersebut, salah satu hal yang diceritakan Hyunjin Stray Kids adalah tujuan atau harapannya untuk tahun 2022. Selain itu, dia juga mengungkapkan mengapa para penggemar merupakan sesuatu yang sangat berarti. 

Dia mengungkapkan bahwa kondisi pandemi Covid-19 membuat Stray Kids tidak bisa tampil di panggung secara langsung. Hal ini membuatnya tidak bisa melihat STAY (sebutan fans Stray Kids) secara langsung.

Oleh karena itu, Hyunjin Stray Kids berharap bisa kembali lagi dengan tampil secara langsung. Tujuan untuk tahun 2022 adalah melakukan tur dunia.

Baca Juga: 30 Peringkat Reputasi Brand Penyanyi untuk Bulan Januari 2022, Lim Young Woong Duduki Posisi Pertama

Baca Juga: Tampil Serasi dan Menawan, Intip Beberapa Foto Pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon

“Tujuan utama saya (untuk tahun ini) adalah melakukan tur dunia. Sudah terlalu lama, sejak kami tampil secara langsung di depan penggemar. Jadi, saya ingin bersenang-senang bersama dengan orang-orang (STAY) yang menonton saat tampil di panggung kami sendiri,” ungkap Hyunjin Stray Kids, sebagaimana dilansir Bicarajabar.com dari Soompi, Sabtu, 22 Januari 2022.

“Karena Covid-19 dan segala hal lain, kami benar-benar tidak memiliki kesempatan untuk bertemu penggemar di atas panggung. Namun, pada akhir tahun lalu, akhirnya kami memiliki kesempatan untuk tampil di depan sejumlah para penggemar,” lanjutnya.

Hyunjin mengungkapkan, berkat kesempatan tersebut, Stray Kids dapat tampil lagi, para member juga merasa menjadi lebih semangat. Hal itu juga membuat Hyunjin Stray Kids menjadi terus maju.

Halaman:

Editor: Rais Jaka Purnama

Sumber: Soompi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X