• Kamis, 26 Mei 2022

Kai EXO Ungkap Bagaimana Berdamai dengan Dirinya Sendiri dan Sadar Terhadap Sesuatu

- Jumat, 21 Januari 2022 | 20:56 WIB
Kai EXO (instagram/zkdlin)
Kai EXO (instagram/zkdlin)

Bicarajabar.com – Kai EXO berbagi cerita mengenai perjuangannya dalam masa-masa sulit dan kesadaran yang didapatkan olehnya.

Kai EXO mengungkapkan hal tersebut pada wawancara yang diadakan Esquire Korea. Dia menjalani wawancara tersebut dengan berbagi ceritanya selama beberapa tahun belakangan ini.

Dia menerangkan bahwa ia baru menyadari sesuatu yang membuatnya tidak merasa bahagia belakangan ini. Selain itu, dia juga sering kali merasa tidak puas.

“Biasanya, bahkan ketika saya sibuk, saya tidak memikirkan seberapa sulitnya sesuatu bagi saya. Akan tetapi, ada waktu ketika saya berpikir, ‘Saya mengalami kesulitan sekarang.’ Saya sedang duduk di sofa dan berpikir, ‘Mengapa ini sulit bagi saya?’ Lalu saya berpikir, Saya harus berkompromi dengan kenyataan,” ungkap Kai EXO, sebagaimana dilansir Bicarajabar.com dari Soompi, Jumat, 21 Januari 2022. 

Baca Juga: Sempat Tidak Tampil di Atas Panggung, Kai EXO: Merasa Tidak Ada Motivasi dan Bosan

“Saya memiliki standar yang sangat tinggi (dalam hal penampilan), tetapi ada batasan berapa banyak energi dan waktu yang dapat saya habiskan untuk itu. Saya melakukan banyak hal berbeda pada saat yang sama dan sulit untuk melewati apa yang dapat dilakukan secara realistis, karena saya sibuk melakukan acara yang lain. Karena saya mencoba memenuhi standar untuk semua aktivitas yang berbeda ini, saya menjadi tidak puas,” lanjutnya.

Kai EXO menjelaskan bahwa alasan dia merasa tidak puas dan tak bahagia, hal ini mungkin karena ia serakah. Dia ingin melakukan semua aktivitas dengan baik.

Namun, saat ini Kai EXO menyadari bahwa ketamakan tersebut dapat membuat dirinya merasa tidak puas dan senang. Oleh karena itu, dia merasa menjadi lebih baik ketika ia dapat berdamai dengan diri sendiri terhadap pandangannya tersebut. []

 

Halaman:

Editor: Rais Jaka Purnama

Sumber: Soompi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X