• Kamis, 26 Mei 2022

Sempat Tidak Tampil di Atas Panggung, Kai EXO: Merasa Tidak Ada Motivasi dan Bosan

- Jumat, 21 Januari 2022 | 20:50 WIB
Kai EXO. (Twitter/@SMTOWNGLOBAL)
Kai EXO. (Twitter/@SMTOWNGLOBAL)

Bicarajabar.com – Kai EXO menjalani wawancara bersama Esquire Korea. Bintang asal Korea Selatan ini, berbagi cerita mengenai hal apa saja yang telah terjadi selama beberapa tahun terakhir.

Pada wawancara tersebut, Kai EXO mengungkapkan perbedaan antara bernyanyi di atas panggung dengan tidak tampil secara langsung di tempat tersebut.

Kai EXO mengungkapkan bahwa dia menyadari kedua hal tersebut membawa dampak yang sangat berbeda terhadap dirinya. Dia sadar bahwa bernyanyi di atas panggung secara langsung, membuatnya merasa lebih bahagia.

“Dulu saya pikir kebahagiaan terbesar sebagai penyanyi hanyalah menyanyikan lagu. Akan tetapi, bukan itu saja. Kebahagiaan terbesar bagi seorang penyanyi adalah bernyanyi untuk seseorang. Saya menyadari betapa pentingnya memiliki seseorang di sana,” ungkap Kai EXO, sebagaimana dilansir Bicarajabar.com dari Soompi, Jumat, 21 Januari 2022.

Baca Juga: Netflix Konfirmasi bahwa Drama ‘Squid Game’ Season 2 akan Segera Hadir

“Ketika merilis lagu, saya dapat melihat berapa banyak orang yang telah mendengarkannya. Namun, ada kegembiraan yang sangat berbeda ketika saya tampil di atas panggung. Ketika saya bernyanyi serta menari di atas panggung dan melihat banyak orang bernyanyi bersama, ada kegembiraan yang nyata di dalamnya,” lanjutnya.  

Kai EXO menerangkan bahwa dia sempat merasa tidak memiliki motivasi. Selain itu, dia juga merasa tidak senang dan kebosanan. Walaupun tahun lalu, jadwalnya sangat padat.

Namun, Kai EXO tetap merasa bosan. Hal tersebut terjadi karena dia tidak tampil di atas panggung. Tahun tersebut merupakan waktu yang sangat sulit baginya. 

“Saya tidak termotivasi dan merasa bosan, serta tidak bersenang-senang. Hal itu karena saya tidak bisa berada di atas panggung. Sekarang saya bisa melakukan konser online dan melihat reaksi para penggemar, saya dapat memenuhi kerinduan dengan berada di atas panggung,” ungkap Kai EXO. []

Halaman:

Editor: Rais Jaka Purnama

Sumber: Soompi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X