• Kamis, 26 Mei 2022

Makna, Lirik, Terjemahan dan Chord Gitar lagu ‘When We Were Young’ Adele yang Menyentuh Hati

- Kamis, 20 Januari 2022 | 13:25 WIB
Adele saat menyanyikan lagu When We Were Young, berikut lirik dan artinya (Tangkapan layar video musik di kanal YouTube Adele)
Adele saat menyanyikan lagu When We Were Young, berikut lirik dan artinya (Tangkapan layar video musik di kanal YouTube Adele)

Bicarajabar.com – Adele dan lagu-lagunya memang selalu ada tempat khusus di hati para penikmat karyanya.

Salah satunya laguWhen We Were Young” yang menjadi sebuah cerita panjang tentang nostalgia terhadap orang-orang yang sudah pernah saling mengenal ketika masih muda

Menjelaskan mengenai kisah dibalik laguWhen We Were Young.” Adele memaknai bahwa lagu tersebut menceritakan tentang seorang teman atau bisa disebut sebagai mantannya dimana hubungan masa lalu yang berakhir buruk.

Nostalgia dari lagu galau milik Adele ini pun juga tidak menampik bahwa lewat lagu ini Adele ingin bernostalgia seolah mencoba untuk kembali ke masa lalu dan berharap mendapat kesempatan kedua di masa yang akan datang.

Baca Juga: My Chemical Romance dan Paramore Jadi Headline ‘When We Were Young’ Festival

Secara keseluruhan, laguWhen We Were Young” adalah lagu yang sangat indah yang dapat membawanya seolah kembali di masa lalu, tentang mengapa dirinya bahagia dan mengapa dirinya sedih.

Bagaimana dirinya menyatakan bahwa apakah seseorang bisa melihat masa depan seperti melihat masa lalu. Jadi, siapapun yang mendengarkan lagu ini dan menghayatinya akan menjadi bijaksana untuk mempertimbangkan pernyataan tersebut.

Berikut lirik dan chord gitar lagu AdeleWhen We Were Young

Am         Em                   F

Halaman:

Editor: Rais Jaka Purnama

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X