• Rabu, 26 Januari 2022

Kep1er Berhasil Raih Kemenangan Pertama dengan Lagu Debut ‘Wa Da Da’

- Jumat, 14 Januari 2022 | 20:34 WIB
Kep1er meraih tempat nomor 1 di acara musik usai 11 hari debut Wa Da Da. (Instagram.com/@kepl1er_official)
Kep1er meraih tempat nomor 1 di acara musik usai 11 hari debut Wa Da Da. (Instagram.com/@kepl1er_official)

Bicarajabar.com – Girl group baru asal Korea Selatan, Kep1er, resmi debut sejak 3 Januari 2022. Girl group ini dibentuk dari program audisi “Girls Planet 999” yang diadakan Mnet.

Para pemenang dari audisi Mnet tersebut, menjadi girl group bernama “Kep1er.” Girl group asal Korea Selatan ini terdiri dari sembilan orang.

Member dari girl group Kep1er ini, yaitu Sakamoto Mashiro, Seo Young Eun, Kang Ye-seo, Kim Chae-hyun, Ezaki Hikaru, Kim Da-yeon, Huening Bahiyyih, Choi Yu-jin, dan Shen Xiaoting.

Sejak debutnya dengan lagu “Wa Da Da,” girl group Kep1er berhasil meraih piala pertamanya dalam Mnet’s M Countdown, pada Kamis, 13 Januari 2022.

Baca Juga: BTS Ungkap Karakter Webtoon ‘7 Fates: CHAKHO’ yang akan Dirilis pada 15 Januari 2022

Pada acara tersebut, Kep1er berhasil menduduki No. 1 dengan lagu “Wa Da Da” sehingga memenangkan trofi pertama bagi mereka.

“Kami sangat berterima kasih kepada para penggemar yang telah mendukung dan mencintai kami sejak adanya Girls Planet 999,” ujar Kep1er.

“Kami akan selalu melakukan yang terbaik untuk tidak mengecewakan kalian sehingga kalian bisa bangga dengan kami. Ini baru awal dari perjalanan kami, jadi tolong nantikan itu,” lanjutnya, sebagaimana dilansir Bicarajabar.com dari The Korea Times.

Kep1er debut pada 3 Januari 2022 dengan album “First Impact.” Girl group asal Korea Selatan ini debut dengan lagu “Wa Da Da” yang masuk dalam single utama dari album tersebut.

Halaman:

Editor: Rais Jaka Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X