• Rabu, 26 Januari 2022

Tanggapi Kasus Artis yang Terjerat Narkoba, Deddy Corbuzier Beri Komentar Kocak dan Menohok

- Jumat, 14 Januari 2022 | 16:46 WIB
Deddy Corbuzier tanggapi netizen yang merespon artis terkait kasus narkoba. (Instagram/@mastercorbuzier)
Deddy Corbuzier tanggapi netizen yang merespon artis terkait kasus narkoba. (Instagram/@mastercorbuzier)

Bicarajabar.com – Masih di Pertengahan Januari. Akan tetapi, berita tentang penyalahgunaan narkoba sudah memberikan catatan hitam di dunia industri hiburan Indonesia.

Hal ini pun tidak lepas dari perhatian sesama kalangan artis tanah air, salah satunya Deddy Corbuzier yang ikut memberikan tanggapan perihal artis yang terjerat kasus tersebut.

Dalam unggahan video di akun instagram pribadinya, mantan suami Kalina Oktarani ini memberikan pesan kocak sekaligus menohok mengenai komentar netizen terhadap artis-artis yang tersandung narkoba.

Baca Juga: Taemin SHINee Dipindahkan dalam Tugas Wamil, Karena Kondisi Kesehatan Mental

Diketahui belakangan ini artis yang tersandung kasus narkoba adalah Ardhito Pramono, yang mana ini membuat Deddy geram dengan komentar netizen yang membedakan para artis berdasarkan kata “good looking

Dirinya pun memberikan tanggapan bahwa artis yang goodlooking akan diberikan semangat dan dukungan netizen daripada artis lainnya.

Ardhito Pramono ditangkap narkoba dan kebetulan dia good looking, sama kaya kemarin-kemarin seperti Jefri Nichol good looking, Rizky Nazar good looking dan komen netizen semuanya good tentang semangat, come back stronger, ini hanya cobaan,” kata Deddy melalui akun instagramnya pada Jumat 14 Januari 2022.

Baca Juga: Istri Gubernur Jabar, Atalia Praratya Jual Minyak Goreng Murah, Warga Jawa Barat Ucapkan Terima kasih

Berbeda halnya dengan artis lain seperti Coki Pardede yang tertangkap kasus narkoba namun tidak mendapat dukungan melainkan banyak netizen yang memberikan komentar negatif.

Halaman:

Editor: Rais Jaka Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X