• Rabu, 26 Januari 2022

Taemin SHINee Dipindahkan dalam Tugas Wamil, Karena Kondisi Kesehatan Mental

- Jumat, 14 Januari 2022 | 14:00 WIB
Taemin SHINee  (Instagram/@lm_____ltm)
Taemin SHINee (Instagram/@lm_____ltm)

Bicarajabar.com – Taemin SHINee sedang menjalani wajib militer (wamil). Awalnya, dia menjalani wamil sebagai anggota band militer.

Namun, Taemin SHINee sudah pindah menjadi bagian pelayanan publik. Hal ini karena memburuknya gejala depresi dan kecemasan yang telah dialaminya.

Oleh karena itu, Taemin SHINee dipindahkan ke bagian layanan publik. Sebelumnya, Taemin SHINee bertugas di band militer. Saat ini, dia bertugas di layanan publik demi menyelesaikan wamil.

Baca Juga: BTS Ungkap Karakter Webtoon ‘7 Fates: CHAKHO’ yang akan Dirilis pada 15 Januari 2022

Kabar tersebut diumumkan oleh SM Entertainment, agensi yang menaungi Taemin SHINee. SM Entertainment merilis pernyataan ini pada Jumat, 14 Januari 2022.

“Ini SM Entertainment. Pada 14 Januari, Taemin telah dipindahkan dari band militer ke layanan tambahan. Karena gejala depresi dan kecemasan yang dialami Taemin sebelum pendaftarannya, dia terus menerima perawatan dan terapi bahkan ketika menjalani wajib militernya,” ujar SM Entertainment dalam pernyataan, Jumat 14 Januari 2022.

“Namun, karena baru-baru ini gejalanya memburuk, pihak militer memutuskan bahwa tidak memungkinkan baginya untuk melanjutkan wajib militer sekaligus menjalani perawatannya pada saat yang sama sehingga dia dipindahkan ke layanan tambahan,” lanjutnya, sebagaimana dilansir Bicarajabar.com dari Soompi

Baca Juga: Kang Daniel Bercerita tentang Debut Aktingnya dalam Drama Korea Rookie Cops

Berdasarkan hal tersebut, Taemin SHINee bertugas sebagai pekerja layanan publik untuk menyelesaikan wajib militer (wamil).

Halaman:

Editor: Rais Jaka Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X