• Rabu, 26 Januari 2022

BTS Ungkap Karakter Webtoon ‘7 Fates: CHAKHO’ yang akan Dirilis pada 15 Januari 2022

- Jumat, 14 Januari 2022 | 11:11 WIB
BTS (Twitter/bts_bighit)
BTS (Twitter/bts_bighit)

Bicarajabar.com – Webtoon BTS akan segera dirilis. HYBE akan merilis Webtoon BTS yang merupakan kolaborasinya bersama boy group asal Korea Selatan ini.

Webtoon “7 Fates: CHAKHO” akan dirilis pada 15 Januari 2022. “7 Fates: CHAKHO” bergenre fantasi yang terinspirasi dari Dinasti Joseon.

Ide untuk Webtoon BTS berawal dari cerita mengenai Dinasti Joseon yang para pemburunya memangsa harimau. HYBE terinspirasi dari cerita ini sehingga dibuatlah Webtoon BTS

7 Fates: CHAKHO” bercerita tentang Chakho yang bersama-sama menghadapi harimau (bahasa Korea: beom). Tujuh anggota Chakho akan selalu bersama-sama dalam menjalani rintangan.

Baca Juga: Terungkap! Ardhito Pramono Sudah Memiliki Anak, Diduga Berusia 1 Tahun

Karakter “7 Fates: CHAKHO” terdiri dari tujuh orang. Setiap member BTS membintangi karakternya masing-masing dalam Webtoon “7 Fates: CHAKHO.”

Para anggota BTS mengungkapkan pendapatnya masing-masing tentang karakter yang dibintangi, simak penjelasannya sebagaimana dilansir Bicarajabar.com dari Koreaboo, Selasa, 11 Januari 2022. 

  • Do Geon

RM BTS menerangkan pendapatnya mengenai karakter Do Geon dalam Webtoon “7 Fates: CHAKHO.” Menurutnya, Do Geon adalah sosok yang mandiri.

Dia dapat mengerjakan sesuatu sendiri. Do Geon mahir dalam menggunakan senjata. Selain itu, dia juga merupakan sosok yang kuat.

Halaman:

Editor: Rais Jaka Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X