• Selasa, 5 Juli 2022

Ardhito Pramono Dikabarkan Sudah Berkeluarga, Pihak Kepolisian: Dia sudah nikah

- Jumat, 14 Januari 2022 | 07:44 WIB
Jeanneta Sanfadelia saat mendatangi Polres Jakbar untuk menjenguk suaminya Ardhito Pramono. /dok. YouTube
Jeanneta Sanfadelia saat mendatangi Polres Jakbar untuk menjenguk suaminya Ardhito Pramono. /dok. YouTube

Bicarajabar.com – Kabar mengejutkan kembali terungkap dari kasus Ardhito Pramono, pasalnya baru-baru ini diberitakan bahwa dirinya ternyata sudah berkeluarga.

Hal ini pun diketahui saat istri dari Ardhito Pramono, Jeanneta Sanfadelia mendatangi Polres Metro Jakarta Barat setelah sang suami tertangkap polisi.

Kendati demikian, pihak kepolisian pun membenarkan terkait hal tersebut saat dimintai konfirmasi oleh wartawan. 

“Dia sudah nikah. Iya (istrinya)," ujar Wakasat Polres Metro Jakarta Barat Kompol Arif Oktora saat dimintai konfirmasi oleh wartawan.

Baca Juga: Teks Khutbah Jumat Singkat, 14 Januari 2022: Mengedepankan Sifat Tawadhu di Akhir Zaman

Selain itu, AKP Arif juga menyebutkan bahwa Jeanneta Sanfadelia juga ditemani oleh pihak keluarga untuk menjenguk Ardhito Pramono.

 “(Yang jenguk) istrinya dan pendamping, keluarga,” ujar Arif dikutip Bicarajabar.com dari Tribunnews.com pada 14 Januari 2022.

Sebelumnya, diketahui bahwa Ardhito Pramono yang merupakan seorang artis dan juga musisi terkenal, baru-baru ini ditangkap Polisi akibat penyalahgunaan narkoba jenis ganja. 

Kendati demikian, Jeanneta Sanfadelia yang tiba-tiba mendatangi Polres Metro Jakarta Barat setelah Ardhito Pramono tertangkap polisi, sontak menimbulkan banyak pertanyaan. 

Halaman:

Editor: Rais Jaka Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X