• Rabu, 5 Oktober 2022

Shawn Mendes Ungkap Patah Hati Lewat Lirik Lagu Terbaru It'll Be Okay

- Kamis, 2 Desember 2021 | 18:05 WIB
Shawn Mendes (Gambar: Ist)
Shawn Mendes (Gambar: Ist)

Bicarajabar.com - Perpisahan Shawn Mendes dengan Camila Cabello ternyata masih menyimpan kesedihan di benak keduanya. Baru-baru ini, Shawn merilis lagu terbaru berjudul It'll Be Okay yang punya makna tersendiri atas kisah di kehidupannya bersama mantan kekasih. 

Selang 3 jam setelah perilisan lagu It'll Be Okay, mampu menyita perhatian penggemar Shawn Mendes hingga mendapatkan  apresiasi yang menjadikannya trending di sejumlah sosial media. 

"Rasanya seperti aku belum benar-benar terhubung dengan kalian dalam beberapa saat. Aku kangen kalian,  semoga kalian suka lagu ini," cuit Shawn saat memperkenalkan karya terbarunya. 

Baca Juga: Tak Perlu Khawatir Lagi, 5 Manfaat Mengkonsumsi Es Krim Untuk Anak

Nampaknya Shawn Mendes ingin mencoba memperbaiki patah hatinya setelah berpisah dengan Camila Cabello pada single "It'll Be Okay," yang dirilis pada hari Rabu (1 Desember 2021)

"It'll Be Okay" dirilis hanya dua minggu setelah Mendes dan Cabello mengumumkan perpisahan mereka setelah pasangan tersebut berkencan selama lebih dari dua tahun. 

Sebelumnya, penyanyi yang mencapai No. 1 di Billboard Hot 100 lewat lagu "Señorita" pada tahun 2019 ini merilis pernyataan bersama yang membahas perpisahan mereka, berjanji kepada penggemar bahwa mereka "memulai hubungan kami sebagai teman baik dan akan terus menjadi teman terbaik."

Baca Juga: Menciptakan Lingkungan Sehat, Daerah Bojongsari Berlomba-lomba untuk Berinovasi

Kamu tentu penasaran kan dengan patah hati yang dirasakan Shawn Mendes yang tertuang dalam lagu barunya? Simak lirik lagu It'll Be Okay di bawah ini agar kamu tahu sakitnya perpisahan yang dialami Shawn! 

Halaman:

Editor: Fahri Fahira

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X