• Rabu, 26 Januari 2022

Langka, Tiket 'Spider-Man: No Way Home' Dijual Hingga Puluhan Ribu Dollar di eBay

- Selasa, 30 November 2021 | 09:44 WIB
Ilustrasi Spider-Man: No Way Home. (Unsplash/@jipy32)
Ilustrasi Spider-Man: No Way Home. (Unsplash/@jipy32)

Bicarajabar.com – Tiket untuk Spider-Man: No Way Home dikabarkan mulai dijual sejak beberapa hari terakhir. Penjualan tiket tersebut, juga dilakukan oknum yang berhasil dengan cepat menawarkan ketersediaan tiket namun dengan markup harga gila-gilaan.

Sebelumnya, Marvel Studios dan Sony Pictures saat ini sedang gencar dengan tur promosi No Way Home, hingga beberapa Tv Spot juga banyak memamerkan cuplikan baru dengan sangat cepat.

Tinggal menunggu hitungan beberapa hari saja sampai akhirnya film tersebut tayang di bioskop di seluruh dunia

Di sisi lain, upaya promosi tersebut berhasil menjangkau antusias para penggemar untuk mencari tahu apa yang sebenarnya akan terjadi di dalam alur cerita film tersebut.

Baca Juga: Single Lagu 'Money' Lisa Blackpink, Kalahkan 'Solo' Milik Jennie

Baca Juga: Segera Tayang, Serial ‘Chucky’ Season 2 di USA Network dan Syfy

Hal itulah yang akhirnya berimbas pada ketersediaan tiket, hingga penjualan tiket pun  menjadi langka tersedia di beberapa situs resmi penyedia tiket.

Seperti yang dikabarkan melalui laman Thedirect.com, diketahui bahwa beberapa orang memanfaatkan kondisi tersebut hingga banyak dari mereka yang beralih menjadi reseller penjualan tiket Spider-Man: No Way Home.

Tentu, pada dampaknya untuk mendapatkan tiket tersebut menjadi semakin tidak murah. Karena 'calo' menjual tiket Spider-Man: No Way Home dengan harga ribuan, bahkan puluhan ribu dolar.

Halaman:

Editor: Rais Jaka Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X