• Rabu, 26 Januari 2022

Segera Tayang, Serial ‘Chucky’ Season 2 di USA Network dan Syfy

- Selasa, 30 November 2021 | 08:06 WIB
Ilustrasi Chucky (Unsplash/@introspectivedsgn)
Ilustrasi Chucky (Unsplash/@introspectivedsgn)

Bicarajabar.com – Segera tayang serial Chucky season 2 di USA Network dan Syfy yang akan didebut pada 2022 mendatang.

Serial Chucky bergenre film horor naungan “NBCUniversal” ini, telah sukses dengan season satu yang penuh misteri dan kekejamannya.

Dilansir dari IMDB, pada episode delapan berjudul “An Affair to Dismember” akan mengakhiri season pertama ini pada 30 November 2021 pukul 10 malam.

Serial ini bercerita tentang sebuah boneka Chucky antik yang muncul di penjualan halaman pinggiran kota Amerika yang indah,  namun boneka ini mengubah suasana menjadi kacau  bahkan orang-orang harus bersiap pada serangkaian pembunuhan mengerikan mulai mengungkap kemunafikan dan rahasia kota.

Pada season satu ini dibintangi oleh Zackary Arthur, Bjorgvin Arnarson, Alyvia Alyn Lind, dan Teo Briones. Serta pengisi suara boneka Chucky yaitu Brad Dourif dan pemeran lama yang kembali mengisi di serial ini Devon Sawa dan Jennifer Tilly.

Dilansir dari Variety dalam artikelnya bahwa Don Mancini selaku series creator, showrunner, dan executive producer akan sangat senang menarik kembali kekacauan boneka Chucky ini pada serial di season keduanya nanti.

“Terima kasih banyak kepada mitra kami di USA Network, SYFY, dan UCP atas dukungan dan bimbingan mereka yang luar biasa yang membawa 'Chucky' ke serial TV, ini lebih besar dari sebelumnya, dan kepada pada para penggemar Chucky kami ucapan terima kasih yang tak terhingga, dan kami berpesan: 'Ini belum berakhir, tidak lama lagi. Anda sebaiknya bersiap di depan layar TV untuk pada tahun 2022,” kata Mancini.

Baca Juga: Daftar Serial Terbaru di Netflix Bulan Desember 2021, ‘Money Heist’ Part 5 Kembali Tayang

Mancini dikenal karena menulis semua tujuh film dalam waralaba, di mana dia juga telah menyutradarai dan mengadaptasi tiga film untuk televisi. Selain Mancini menjadi showrunner dan produser eksekutif dibantu David Kirschner, Nick Antosca, Alex Hedlund dan Harley Peyton juga menjadi produser eksekutif.

Halaman:

Editor: Rais Jaka Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X