• Kamis, 26 Mei 2022

Hwang Dong-hyuk Sutradara Squid Game Janji Akan Ada Serial Lanjutan Squid Game Season 2

- Rabu, 10 November 2021 | 14:25 WIB
Sutradara Squid Game Hwang Dong-hyuk (Ilustrasi/Bicarajabar)
Sutradara Squid Game Hwang Dong-hyuk (Ilustrasi/Bicarajabar)

Bicarajabar.com – Hwang Dong-hyuk penulis sekaligus sutradara serial NetflixSquid Game’ umumkan akan luncurkan season 2.

Serial Netflix yang menjadi serial terbanyak ditonton ini mendapat lampu hijau dari Netflix untuk luncurkan lanjutan ceritanya.

“Memang akan ada season 2, itu ada di pikiranku saat ini dan sedang dalam proses perencanaan,” ujarnya dalam sebuah wawancara bersama AP Entertainment.

Namun, menurutnya masih terlalu dini untuk mengatakan kapan season kedua tersebut akan diluncurkan.

Baca Juga: Film Sad Tropics, Membuat Kim Seon Ho Keluar dari Cancel Culture

Tetapi Hwang Dong-hyuk berjanji bahwa lanjutan serial pertama pasti ada, “Gi-Hun (tokoh protagonis utama) akan hadir kembali dan memberikan sesuatu untuk dunia,” tandasnya.

Serial yang mengangkat permainan anak-anak namun dengan hukuman mematikan ini mendapat respon positif dari seluruh dunia.

Banyak komunitas, pesta perayaan, bahkan acara resmi yang mengadaptasi konsep serial ini. Di beberapa negara, boneka pendeteksi gerak di permainan pertama serial ini juga banyak dipasang demi ikuti tren, termasuk salah satunya Indonesia, yaitu di kawasan pertokoan, Jalan Tunjungan - Surabaya.

Selain itu, viralnya serial ini membuat banyak pengguna media sosial seperti TikTok, Instagram dan Twitter membuat konten yang berkaitan dengan ‘Squid Game’.

Halaman:

Editor: Fahri Fahira

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X